Thursday, July 2, 2009

what i did this day

oke first,hari ini aku bener bener bosen banget dan gaktau mau ngapain jadi kerjaanku hari ini cuma ol makan ol makan tanpa mandi hehe ;) ,jadi,tadi aku lagi ol nih eh terus adek sepupuku namanya aleisha matiin komputernya tiba2 oh my god i think i want to kill that girl but i wont haha emosiku langsung naik-_- apalagi setelah aku nyalain komp nya papa aku marah2,and here's our conversation.
papa: ayo mandi,kamu ikut gak ke makam?
oxzy: yayaya ikut (nada males2an)
papa: cepetan daritadi yayaya ae
oxzy: iyo iyo sek ta lah -_-(sambil marah)
papa: (come closer and took my phone also turned off my computer and walked away)
karena aku pasrah ga bisa ngapa2in yaudah aku baca buku aja eeeeh tiba2 pembantuku dateng marah2 nyuruh aku cepet mandi sambil ceramah zzzz. setelah mandi okeee i'm ready to go akhirnya aku pinjem bb nya mama buat ol dan sekaligus sms an heheehe. terus aku ke makam terus pulang deh :D

No comments:

Post a Comment