Monday, July 13, 2009

first day

rasanya bangga sekali bisa naik ke kelas 9 hahhaa perasaan yg terlalu berlebihan-_- hari ini adalah hari pertama masuk sekolah aaaah sungguh membosankan. awalnya sih aku takut aku gak bakal kebagian kelas soalnya aku kira mamaku belum bayar sekolahku eh ternyata udah loooo :P pertama nyampe sekolah seperti biasa upacara dulu selama kurang lebih yaa 45 menit an gila aku berdiri lama banget zz terus aku liat kelas gitu EH AKU 9F(F lagi?!? pinter banget sekolah hahaha 7f,8f,sekarang 9f???). terus aku liat anak2 yg ada di 9f WHAAAT ADA VISHA DAN FARZUB GILA MATI AJA AKU DISITU WAHAHAHAHA. cobaaa kalo aku kelas 9E pasti saya bahagia sekali sampe sujud syukur setengah mati,kenapa???ya gitu deh hahaha. coba kalo aku 9e yogi 9d wooooow hahahaha keren banget lol oh iyaaa ternyata yogi itu ketua kelasnya 9b WOW keren banget haha yogi the leader gitu deh haha coba kalo aku ketua kelas biar sama gitu tapi gak mungkin lah haha zy mimpimu terlalu tinggi apa jadinya kalo kamu jadi ketua kelas hancur kelasmu lol :p ,anyway besok aku ada test sampe 4 hari kedepan doakan saya yaa hahaha kecuali kalo matematika sih bodo amat mau dapet jelek haha

No comments:

Post a Comment