Saturday, July 18, 2009

guruku TERSAYANG hahahaa

1.hari kedua di sekolah menurutku yaaa agak mbosenin soalnya udah ada pelajaran hahaha dan parahnya lagi waktu bahasa inggris,aku kira guru inggris ku sapa ya pokoknya yg baik lah TERNYATA guru bing ku MAK NIA dan ustadah mirna(yg ini baik) . OH MY GOD AKU DI AJAR MAK BONGKI?WAHAHAHAHA. do you know she's freak hahaha masa ya kan shabrina bilang "sit down" eh dia marah marah trus bilang "bukan sit tapi set ya". trus aku ngguyu2 dewe cak hahahaha emang setting ? kalo sit ya sit gak usah diganti2 dasar keminggris hwahahaha trus kalo ketawa itu looo kayak mak bongki peeek aku ngeri sampean haha liat mukanya aja takut kok zzz.

2.aaah sh*t,IPS ku di ajar pak sony ericsson males banget tau gak sih yaallah -,- masa ya aku sama aulia lagi main2 gitu sambil ngaca eeeh kaca nya dirampas terus yg dimarain cuma aku sama aulia doang HELLOOOOO it's not fair

3.ustad kesenian,lupa namanya yaallah masa cuma aku doang yg dimarain soalnya aku rame padahal ya di kelasku waktu itu yg rame tuh banyak banget gak cuma akuuuu -.-

4.ada lagi guru satu ini aku lupa namanya pokoknya ngajar alquran ku tapi cuma hari ini aja sih haha. masa ya,aku terus yang disalahin sama sheylla mbencekno sisan masa salah dikit suruh ngulang CAPEK YOOOOO gak punya perasaan hahahah

No comments:

Post a Comment