Wednesday, July 1, 2009

transformer 2(?)



kemarin jum'at aku nonton transformer 2 sama Ella,Dyra,Chacha,Ical,Tegar dan Randy. untung aja di traktir haha secara rejeki tuh ga boleh di tolak :P,karena aku sama dyra belom liat transformer 1 jadi aku sama dia bingung ini film nya tentang apa haha maklumlah saya ga suka film kaya gitu -
__- efek film nya bagus sih cuma ya itu tadi aku ga nyambung sama film nya. di tengah tengah filmnya aku sama dyra ke toilet haha terus waktu balik ke bioskop nya aku sama dyra pindah ke bawah (lumayan tempatnya banyak yang kosong haha) waktu kita pindah,kita liatin orang2 yang terpaku di kursi nya sambil liat tuh film. apalagi ella,liatnya sambil megangin kursi HAHAHAA. aku sama dyra bener2 bosen disitu habis film nya lama banget terus aku main sama dyra. waktu film nya hampir selesai,si dyra buka2 kaos gitu eh terus ada orang lewat sambil ngliatin HAHAHA aku ngakak2. akhirnya setelah berjam2 aku duduk di kursi,film nya selesai hahaha terus aku jalan2 eh eh ada couple sumpah ga banget yang cowok oh my god soooo fat and yang cewek tuh slim banget udah gitu si cowok pake t-shirt warna PINK oh my goood terus si ella bilang itu jihad sama sebil HAHAHA -___- zzz

2 comments: